#bilberry



#bilberry Instagram hashtag results and bilberry related posts, images and videos... #bilberry


ad Advertisement Ad Time

Bilberry Kapsul Isi : 50 kapsul @500mg Bilberry mengandung antosianosid (salah satu bentuk flavonoid) dan polifenol sebagai antioksidan antioksi untuk meningkatkan mikrosirkulasi serta menjaga fungsi retina. Senyawa tersebut berkhasiat untuk melancarkan aliran darah pada retina mata. MANFAAT & KEGUNAAN Buah Bilberry telah digunakan sejak abad ke-16 di Eropa sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida. Zat ini mampu membangun kapiler kuat yang terdapat di sebagian besar pembuluh darah mata sehingga meningkatkan aliran darah dan pengiriman oksigen ke dalam kapiler. Peningkatan aliran darah ke mata dapat mencegah hipertensi okular yang dapat mengurangi resiko glaukoma.Bilberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat kerusakan retina yang dialami orang berusia lebih dari 50 tahun. Bilberry juga terbukti dapat mencegah katarak, penglihatan buram dan rabun senja karena adanya kandungan flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata dan melindungi penglihatan serta daerah sensitif di sekitar retina. Setelah diteliti, Bilberry dapat untuk mengobati gejala diare, meningkatkan aliran darah, memperkuat gigi, memperkuat kulit dari iritasi dan infeksi, serta menyembuhkan gangguan lambung/ gastointestinal #kapsulbilberry #bilberry #bilberryhpai #katarak #rabun #hpaibilberry #glaukoma #kapsulbiberryhpai #hpaikapsulbilberry


0

เปลี่ยนเลนส์กันทุกวันเลย วันนึงใส่ทีเกิน 8 ชม แน่นอน บางคนเผลอหลับไปพร้อมกันสะงั้น . 🤓ระคายเคืองตา ล้างคอนแทคเลนส์กันไม่ดีมีคราบไขมัน ก่อให้เกิดการระคายเคือง ตาแห้ง คันตา เพราะเลนส์อมน้ำไม่ดีพอ . 🤓ทานตัวนี้มามองกลางคืนชัดขึ้นเพราะต้องจ้องจอจ้องคอมตลอดแถมเวลาใส่ เลนส์ตาไม่แห้งเหมือนแต่ก่อนด้วยแหละ! . Ausway Billberry 10,000 mg คัดจาก Billberry ออแกนิควัตถุดิบคุณภาพสูง #ausway #ต้อหิน #บำรุงสายตา . ➼วิตามินตาใสปิ๊งๆ ดูซีรีย์ทุกคืน เล่นมือถือในที่ใืดใส่เลนส์แฟชั่น ตาแห้ง ทานเลย! #วิตามินบำรุงสายตา #billberry . ➼สูงวัยทานป้องกันการเกิดต้อ และบำรุงสายตาให้ใส แถมเป็นสุดยอด antioxidant เพราะทำจาก Billberry ธรรมชาติ 100% ลูกค้าบอกเลยทาน Ausway Billberry มองไรชัดแจ๋วไม่ปวดตาเลย #healthway บรรจุ 60 และ 30 ซอฟเจล คะ . . #auswaybilberry10000mg . ✅บรรจุ 60 เม็ด ✔️ราคา 1350 บาท‼️ ✅ขนาดทดลอง 30 เม็ด✔️ราคา 690 บาท‼️ . . . 🚚ส่งฟรี Ems มีบริการเก็บเงินปลายทาง ▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃ ㅤㅤㅤㅤ 💁แม่ค้าใจดีต่อรองปรึกษาได้จ้า . . 🎀❥สั่งซื้อสนใจสอบถามรายละเอียด👇🏻👇🏻 🆔📲Line : Medsinedent 📱หรือจิ้มลิงค์สีฟ้าด้านบนหน้าร้าน. 👉🏻 http://bit.ly/2uDKS2R ⏩ ดูข้อมูลเพิ่มเติมของBilberry ร้าน . คลิก 🔎 #auswaybillberryausway_healthway . . 👩‍👩‍👧‍👧 ⠀รับสมัครตัวแทนจำหน่ายแบบไม่สต๊อค/มีกลุ่มเทรน . ☎️☎️☎️☎️☎️☎️☎️☎️☎️☎️☎️☎️☎️. #auswaybillberryaus #วิตามินบำรุงสายตา #ตาแห้ง #auswaybilberry10000mg #auswaybilberry #บิลเบอรี่ #บิลเบอรี่ออสเวย์ #bilberry10000mg #bilberry #บำรุงสายตา #คอนแทคเลนส์ #เคืองตา #คันตา #ใส่คอนแทคเลนส์แล้วตาแดง #มองไม่ชัด #ตาเบลอ #ตามัว #auswelllife . 💢คำเตือน💢 1. ผลิตภัณฑ์นี้เป็นผลิตภัณฑ์เสริมอาหาร มิใช่ยา ไม่มีฤทธิ์ในการรักษาโรคใดๆให้หายขาด ผลลัพธ์ที่ได้อาจเปลี่ยนแปลงไปตามแต่ละบุคคล 2. เด็กและสตรีมีครรภ์ ไม่ควรรรับประทาน


0

🦄 ขึ้นชื่อว่าเป็นราชินีแห่งการบำรุงสายตา นอกจากช่วยเรื่องบำรุงประสาทตาแล้ว เรื่องอื่นเราก็มีดีเยอะเลยนะ . 🌟ผลการวิจัยชี้ว่า บิวเบอร์รี่มีส่วนช่วยในการฟื้นฟูและบำรุงสายตา พร้อมทั้งลด โอกาสการติดเชื้อในดวงตา แต่นอกเหนือจากนี้ยังมีประโยชน์อีกอื่นอีกหลากหลาย สำหรับบิวเบอร์รี่ด้วยนะคะ . 💜 ช่วยลดโอกาสการเกิดหรือเสี่ยงโรคเบาหวาน 💜 ลดโอกาสการติดเชื้อในช่องท่อปัสสาวะ 💜 ลดการเกิดคลอเรสเตอรอลในเลือด 💜 ลดอาการปวดเมื่อยตามกล้ามเนื้อ . 💜มีส่วนช่วยฟื้นฟูร่างกายหลังจากการทำงานที่อ่อนเพลียได้ดียิ่งขึ้น 💜 มีส่วนช่วยลดน้ำตาลในเลือด . 🇳🇿ประโยชน์หลากหลายเต็มเม็ด คับกระปุกด้วยคุณภาพที่ดีที่สุดจากประเทศออสเตรเลีย . #auswaybilberry10000mg . ✅บรรจุ 60 เม็ด ✔️ราคา 1350 บาท‼️ ✅ขนาดทดลอง 30 เม็ด✔️ราคา 690 บาท‼️ . . . 🚚ส่งฟรี Ems มีบริการเก็บเงินปลายทาง ▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃ ㅤㅤㅤㅤ 💁แม่ค้าใจดีต่อรองปรึกษาได้จ้า . . 🎀❥สั่งซื้อสนใจสอบถามรายละเอียด👇🏻👇🏻 🆔📲Line : Medsinedent 📱หรือจิ้มลิงค์สีฟ้าด้านบนหน้าร้าน. 👉🏻 http://bit.ly/2uDKS2R ⏩ ดูข้อมูลเพิ่มเติมของBilberry ร้าน . คลิก 🔎 #auswaybillberryausway_healthway . . 👩‍👩‍👧‍👧 ⠀รับสมัครตัวแทนจำหน่ายแบบไม่สต๊อค/มีกลุ่มเทรน . ☎️☎️☎️☎️☎️☎️☎️☎️☎️☎️☎️☎️☎️. #auswaybillberryaus #วิตามินบำรุงสายตา #ตาแห้ง #auswaybilberry10000mg #auswaybilberry #บิลเบอรี่ #บิลเบอรี่ออสเวย์ #bilberry10000mg #bilberry #บำรุงสายตา #คอนแทคเลนส์ #เคืองตา #คันตา #ใส่คอนแทคเลนส์แล้วตาแดง #มองไม่ชัด #ตาเบลอ #ตามัว #auswelllife . 💢คำเตือน💢 1. ผลิตภัณฑ์นี้เป็นผลิตภัณฑ์เสริมอาหาร มิใช่ยา ไม่มีฤทธิ์ในการรักษาโรคใดๆให้หายขาด ผลลัพธ์ที่ได้อาจเปลี่ยนแปลงไปตามแต่ละบุคคล 2. เด็กและสตรีมีครรภ์ ไม่ควรรรับประทาน


0

Hi guys, I already spoke with you about Bilberry Eyebright Extract Gold. Just want to remind you about it. -Triple Eye Protection -Contains combined strength of Mirtoselect European Bilberry Extract, U.S. patented FloraGLO Marigold Extract and Eyebright Extract -Promote Vision & Macular Health -Helps prevent age-related eye degeneration -Vegetarian eye care formula. Thanks @catalo_us I like it! #CATALOUS #VisionDevelopment #filterbluelight #Bilberry #CATALO #influencer


11

มี 1 พร้อมส่งค่ะ #HerbalFactors Eye Factor's 90 เม็ดกระปุ๋กล่ะ 580 บาท ลดราคาเหลือ 520 บาท ส่งฟรีลทบ. Exp.2021 สรรพคุณ 🍀ขอแนะนำตัวช่วยบำรุงสายตา Eye Factor ทั้งเสริมสร้างสมรรถภาพและลดความเสี่ยงป้องกันโรคเกี่ยวกับตา ที่มีส่วนผสมคุณภาพสูงครบครัน 🍇 #Eyebright #ป้องกันตาแห้ง ป้องกันต้อกระจก 🍒#Bilberry ช่วยบำบัดและคืนวิสัยทัศน์ให้กับดวงตา ทำให้จอประสาทตาเสื่อมช้าลง ป้องกันต้อกระจก การศึกษาทางวิทยาศาสตร์ได้แสดงให้เห็นถึงการช่วยให้สายตาดีขึ้น 🌶Carrot ช่วยในเรื่องของการบำรุงสายตา โดยเฉพาะเนื้อเยื่อชั้นในของดวงตา ที่เรียกว่า เรติน่า การที่ได้ทานแครอทบ่อยๆ 🍐#Rutin ช่วยรักษาโรคต้อหิน 🍍#Quercetin เป็นสารที่ให้ฤทธิ์ในการต้านออกซิเดชั่นสูงที่สุด อาการแพ้ และการแข็งตัวของเลือด 🍋Marigold เป็นสารสำคัญที่อยู่ในจุดรับภาพของดวงตา 🍅.Lutein ช่วยให้ดวงตาแข็งแรง ลดความเสี่ยงการเป็นโรคต้อกระจกและจุดรับภาพเสื่อม 💐Anthocyanidins พบในดอกและผลที่มีสีน้ำเงิน ม่วง เช่น cranberry, blueberry, sweet cherry 🍁ขนาดรับประทาน วันล่ะ 1-3 เม็ด หลังอาหาร #วิตามินบำรุงสายตา #อาหารเสริมบำรุงสายตา #วิตามินนำเข้าจากอเมริกา


1

#repost @bc_paris ・・・ Tiens ! Avec ce froid la CC Cream anti rougeurs à la myrtille bio de haute Corrèze se balade au dessus de vos têtes entre Brive et Paris ✈️ Amazing ! Your anti redness CC cream is flying under your heads between Paris and Brive ✈️ . . . #bernardcassiere #skincare #bcparis #myrtille #bilberry #cccream #colorcontrol #cold #frost #plane #flight #hop #airfrance #sky #inthesky #hublot #correze #paris #frompariswithlove #nails #cloud #sun #zecorreze #aeroport #brivelagaillarde #correzegram #madeinfrance #cosmetics #bio


0

#repost @bc_paris ・・・ Par ce froid ❄️, on réconforte notre peau avec des soins formulés spécialement pour apaiser les tiraillements avec de la myrtille Bio de chez nous. Elle lutte contre les rougeurs en renforçant les capillaires 💪 First cold ❄️ we use the organic bilberry from Corrèze to pamper skins suffering from tightness sensations. Bilberry soothes the skin and helps to reinforce the capillaries avoiding redness appearance 💪 . . . #bernardcassiere #bcparis #skincare #beauty #cosmetics #bio #organic #bilberry #myrtille #sensible #sensitiveskin #cccream #serum #mousse #soothing #fruit #purple #natural #beautysalon #instabeauty #beautylover #beautyaddict #correze #zecorreze #correzegram #madeinfrance #cold #frost


0

#repost @bc_paris ・・・ Les températures sont sur le point de chuter ? Pas de problème pour ma peau, la ligne à la myrtille bio de haute Corrèze est faite pour la protéger et la réconforter 👏 Temperature drop ? Be prepared with the sensitive skin line with organic bilberry from haute Corrèze, super protective and pampering 👏 . . . #bernardcassiere #bcparis #skincare #madeinfrance #correze #organic #bilberry #myrtille #sensitiveskin #peauxsensibles #natural #naturel #mousse #peeling #masquecreme #nuit #night #institut #beautysalon #instabeauty #beautylovers #bio #safety #hypoallergenic


0

Records of bilberry fruits as an herbal healer for coughs and lung ailments date back to the twelfth century. #bilberry #lungailments #bilberryfruits #newlung #lungdetox #lungsupplement #lunghealth


0

Apa itu VISBERRY??? Visberry adalah Kapsul Herbal yang menjaga kesehatan mata dari paparan Cahaya Gadget, kelelahan mata dari main gadget berjam jam.. Membuat mata lebih segar dan sehat. Komposisi yang terkandung dalam Visberry adalah ♥️ Tumbuhan marigold manfaatnya 1. Anti oksidan alami 2. Mencegah penyakit kanker 3. Mencegah serangan bakteri 4. Menjaga kesehatan mata 5. Meningkatkan daya tahan tubuh 6. Anti penuaan dini 7. Mencegah penyakit katarak 8. Mengatasi racun di dalam tubuh 9. Menyehatkan pencernaan 10. Obat demam ♥️Bilberry manfaatnya 1. Meningkatkan penglihatan 2. Mengurangi peradangan 3. Memperkuat kapiler pembuluh darah 4.melindungi tubuh dari penyakit 5. Melancarkan peredaran darah pada rentina mata 6.mengatasi rabun seja,retinopati, katarak 7.memperkuat gigi 8.mengatasi ganguan lambung, dan pencernaan ♥️Maquiberry manfaatnya 1. Membantu menjaga kesehatan mata.antioksidan seperti yang di temukan dalam maqui berrry, dapat menawarkan perlindungan terhadap kerusakan mata yg disebabkan oleh paparan cahaya. 2. Memiliki efek anti kanker, anti penuaan, dan membantu meringankan kekeringan pada mata. Info inbox ya #Visberry #visberryhwi #nutrisimata #vitaminmata #hwi #hwijakarta #hwibandung#hwijogja #joinhwi #hwimedan #hwipontianak#hwibalikpapan #hwiserpong #bisnishwibogor #bisnishwidumai #cmp #dtozym #frutablend #glucellamurah #maskeretude #mataminus #marigold #bilberry #obatmata


0

Kalau anda berhajat nak rawat masalah rabun anda, boleh dapatkan IVITA EYECARE sekarang ! . . ✔BERBENTUK CECAIR (250 ML) –Sangat mesra kanak2. Kalau anak2 Anda ada rabun mesti suka sesangat. Nak anak anda tidak terganggu semasa belajar dgn rabun dan speknya? Ini la penyelesaiannya. . ✔TAK BERBAHAYA- Kpd uollss2 yg penakut nk masukkan ubat mata kt mata tu. Haaa ni penyelesaiannyer. Uollsss hnya tuang dan minum jer ubatnyer. Sedap pon sedap senangkan. Takperlu buat operate laser yg beribu2 tu haa. . ✔BAHAN SEMULAJADI –banyak bahan boleh baik rabun dan cantikkan mata spt bluebeerry , halia bara, billbery, delima, lutien, zeanthin, kurma, dan dipenuhi dengan kolagen(ikan), DHA dan lain-lain. Rakan2 anda mesti cemburu dgn kecantikan mata anda lepas ni. ✔TIADA BAHAN KIMIA- Tiada bad effect dan selamat digunakan di pelbagai peringkat umor. 1 family yg rabun boleh makan sama2 tauu.. . ✔BERPERISA ASAM JAWA – Rasa asam jawa sejati. Anda pasti terkena renjatan cinta pada asam jawa fuhh.. . ✔JIMAT BANYAK-Tak payah beli dan guna lg spek yg harga lebih RM500 tuu dan boleh elak bayar beribu2 ringgit operate mata kalau dah rabun terok sgt sampai boleh buta. Penawar rabun ni boleh buat hidup anda berjimat untuk mata anda. Siap boleh cantikkan mata lg uolls. . ✔SENANG- Pasni takpayah pakai spek lagi. Nak berenang, memandu, membaca, hiking dan semua xtvt akan jadi mudah sbb takpyh guna spek lg hehe….. . ✘TAKPAYAH buat kos Lasik (laser) pulihkan rabun yg mhal tuu.. paling murah pon rm3ribu tauu. . ✘TAKPAYAH pakai spek lagi. Semestinyaa…. . ✘TAKPAYAH suruh org lain drive lg sbb silau dah takde . ✘TAKPAYAH risau mata pedih dan pening2 lg bila tgk tv, laptop @ membaca lama2 . ✘TAKPAYAH risaukan anak2 yg bersekolah sukar belajar sbb rabun lg . TAKPAYAH TAKPAYAH TAKPAYAH lagiiii sbb penawar rabun adalah jln penyelesaiannyer….. . Pssstt! sekarang ni ada harga promosi murah-murah taww! Cepat pm, nanti melepas 👏🏻 #katarak #kacamata #matarabun #sakitmata #matakering #ubatmata #mataberair #vitaminmata #supplementmata #ivitaeyecare #nutrisimata #bilberry #penawarrabun #penawarsilau #silau #silaumata #rabunmata #contactlens #masalahrabun #rabundekat #rabunjauh #kurangpowermata #ubatrab


1

Kalau anda berhajat nak rawat masalah rabun anda, boleh dapatkan IVITA EYECARE sekarang ! . . ✔BERBENTUK CECAIR (250 ML) –Sangat mesra kanak2. Kalau anak2 Anda ada rabun mesti suka sesangat. Nak anak anda tidak terganggu semasa belajar dgn rabun dan speknya? Ini la penyelesaiannya. . ✔TAK BERBAHAYA- Kpd uollss2 yg penakut nk masukkan ubat mata kt mata tu. Haaa ni penyelesaiannyer. Uollsss hnya tuang dan minum jer ubatnyer. Sedap pon sedap senangkan. Takperlu buat operate laser yg beribu2 tu haa. . ✔BAHAN SEMULAJADI –banyak bahan boleh baik rabun dan cantikkan mata spt bluebeerry , halia bara, billbery, delima, lutien, zeanthin, kurma, dan dipenuhi dengan kolagen(ikan), DHA dan lain-lain. Rakan2 anda mesti cemburu dgn kecantikan mata anda lepas ni. ✔TIADA BAHAN KIMIA- Tiada bad effect dan selamat digunakan di pelbagai peringkat umor. 1 family yg rabun boleh makan sama2 tauu.. . ✔BERPERISA ASAM JAWA – Rasa asam jawa sejati. Anda pasti terkena renjatan cinta pada asam jawa fuhh.. . ✔JIMAT BANYAK-Tak payah beli dan guna lg spek yg harga lebih RM500 tuu dan boleh elak bayar beribu2 ringgit operate mata kalau dah rabun terok sgt sampai boleh buta. Penawar rabun ni boleh buat hidup anda berjimat untuk mata anda. Siap boleh cantikkan mata lg uolls. . ✔SENANG- Pasni takpayah pakai spek lagi. Nak berenang, memandu, membaca, hiking dan semua xtvt akan jadi mudah sbb takpyh guna spek lg hehe….. . ✘TAKPAYAH buat kos Lasik (laser) pulihkan rabun yg mhal tuu.. paling murah pon rm3ribu tauu. . ✘TAKPAYAH pakai spek lagi. Semestinyaa…. . ✘TAKPAYAH suruh org lain drive lg sbb silau dah takde . ✘TAKPAYAH risau mata pedih dan pening2 lg bila tgk tv, laptop @ membaca lama2 . ✘TAKPAYAH risaukan anak2 yg bersekolah sukar belajar sbb rabun lg . TAKPAYAH TAKPAYAH TAKPAYAH lagiiii sbb penawar rabun adalah jln penyelesaiannyer….. . Pssstt! sekarang ni ada harga promosi murah-murah taww! Cepat pm, nanti melepas 👏🏻 . #katarak #kacamata #matarabun #sakitmata #matakering #ubatmata #mataberair #vitaminmata #supplementmata #ivitaeyecare #nutrisimata #bilberry #penawarrabun #penawarsilau #silau #silaumata #rabunmata #contactlens #masalahrabun #rabundekat #rabunjauh #kurangpowermata #ubatrab


0

Haii gaess.. Tau ga apa itu *bluelight*? Pasti sering kan denger kata *Bluelight. Bluelight* adalah sinar biru yang dipancarkan dari layar perangkat gadget kesayanganmu. Terlalu sering terpapar Bluelight bisa mengganggu keseimbangan hormone, yang berakibat susahnya tidur pada malam hari sehingga mempengaruhi kesehatan mata.😱😱 Apalagi kaya kamu yg tiap hari pegang gadgett.. Huhhuhu kasiaan bener itu matanyaa 😥😥 . Eitss, tapi ga usah khawatir lagii yahh gaes, sekarang ada *VISBERRY* solusinya untuk menjaga kesehatan mata kamu.😎 . #Visberry #visberryhwi #nutrisimata #vitaminmata #hwi #hwijakarta #hwibandung #hwijogja #joinhwi #hwimedan #hwipontianak #hwibalikpapan #hwiserpong #bisnishwibogor #bisnishwidumai #cmp #dtozym #frutablend #glucellamurah #maskeretude #mataminus #marigold #bilberry #obatmata Wa 0852-7014-1435


0

Haii gaess.. Tau ga apa itu *bluelight*? Pasti sering kan denger kata *Bluelight. Bluelight* adalah sinar biru yang dipancarkan dari layar perangkat gadget kesayanganmu. Terlalu sering terpapar Bluelight bisa mengganggu keseimbangan hormone, yang berakibat susahnya tidur pada malam hari sehingga mempengaruhi kesehatan mata.😱😱 Apalagi kaya kamu yg tiap hari pegang gadgett.. Huhhuhu kasiaan bener itu matanyaa 😥😥 . Eitss, tapi ga usah khawatir lagii yahh gaes, sekarang ada *VISBERRY* solusinya untuk menjaga kesehatan mata kamu.😎 . #Visberry #visberryhwi #nutrisimata #vitaminmata #hwi #hwijakarta #hwibandung #hwijogja #joinhwi #hwimedan #hwipontianak #hwibalikpapan #hwiserpong #bisnishwibogor #bisnishwidumai #cmp #dtozym #frutablend #glucellamurah #maskeretude #mataminus #marigold #bilberry #obatmata Wa 0857-6115-3290


0

Haii gaess.. Tau ga apa itu *bluelight*? Pasti sering kan denger kata *Bluelight. Bluelight* adalah sinar biru yang dipancarkan dari layar perangkat gadget kesayanganmu. Terlalu sering terpapar Bluelight bisa mengganggu keseimbangan hormone, yang berakibat susahnya tidur pada malam hari sehingga mempengaruhi kesehatan mata.😱😱 Apalagi kaya kamu yg tiap hari pegang gadgett.. Huhhuhu kasiaan bener itu matanyaa 😥😥 . Eitss, tapi ga usah khawatir lagii yahh gaes, sekarang ada *VISBERRY* solusinya untuk menjaga kesehatan mata kamu.😎 . #Visberry #visberryhwi #nutrisimata #vitaminmata #hwi #hwijakarta #hwibandung #hwijogja #joinhwi #hwimedan #hwipontianak #hwibalikpapan #hwiserpong #bisnishwibogor #bisnishwidumai #cmp #dtozym #frutablend #glucellamurah #maskeretude #mataminus #marigold #bilberry #obatmata Wa 0822-8833-1857


0

Haii gaess.. Tau ga apa itu *bluelight*? Pasti sering kan denger kata *Bluelight. Bluelight* adalah sinar biru yang dipancarkan dari layar perangkat gadget kesayanganmu. Terlalu sering terpapar Bluelight bisa mengganggu keseimbangan hormone, yang berakibat susahnya tidur pada malam hari sehingga mempengaruhi kesehatan mata.😱😱 Apalagi kaya kamu yg tiap hari pegang gadgett.. Huhhuhu kasiaan bener itu matanyaa 😥😥 . Eitss, tapi ga usah khawatir lagii yahh gaes, sekarang ada *VISBERRY* solusinya untuk menjaga kesehatan mata kamu.😎 Wa: 085717729907 . #Visberry #visberryhwi #nutrisimata #vitaminmata #hwi #hwijakarta #hwibandung #hwijogja #joinhwi #hwimedan #hwipontianak #hwibalikpapan #hwiserpong #bisnishwibogor #bisnishwidumai #cmp #dtozym #frutablend #glucellamurah #maskeretude #mataminus #marigold #bilberry #obatmata


0

Falda Midi . $450 . . . Aprovecha esta oportunidad, si compras en los primeros 5 días a partir de la publicación te haremos un descuento de $50, por prenda . . . #modahidalgo #trendy #hidalgo #transparencias #bilberry #soymujer #alamoda #mujerhidalguense #black #lomastrendy #hechoamano #consumelocal #fashion #fasionweek #pachuca #tula #mexicanas #manoshidalguenses


0

Falda lápiz con estampado floral . $350 . . . Aprovecha esta oportunidad, si compras en los primeros 5 días a partir de la publicación te haremos un descuento de $50, por prenda . . . #modahidalgo #trendy #hidalgo #transparencias #bilberry #soymujer #alamoda #mujerhidalguense #black #lomastrendy #hechoamano #consumelocal #fashion #fasionweek #pachuca #tula #mexicanas #manoshidalguenses


0

Falda floreada con vuelo . $350 . . . Aprovecha esta oportunidad, si compras en los primeros 5 días a partir de la publicación te haremos un descuento de $50, por prenda . . . #modahidalgo #trendy #hidalgo #transparencias #bilberry #soymujer #alamoda #mujerhidalguense #black #lomastrendy #hechoamano #consumelocal #fashion #fasionweek #pachuca #tula #mexicanas #manoshidalguenses


0

Chamarra floreada . $450 . . . Aprovecha esta oportunidad, si compras en los primeros 5 días a partir de la publicación te haremos un descuento de $50, por prenda . . . #modahidalgo #trendy #hidalgo #transparencias #bilberry #soymujer #alamoda #mujerhidalguense #black #lomastrendy #hechoamano #consumelocal #fashion #fasionweek #pachuca #tula #mexicanas #manoshidalguenses


0

Blusa zig zag blanco y negro . $350 . . . Aprovecha esta oportunidad, si compras en los primeros 5 días a partir de la publicación te haremos un descuento de $50, por prenda . . . #modahidalgo #trendy #hidalgo #transparencias #bilberry #soymujer #alamoda #mujerhidalguense #black #lomastrendy #hechoamano #consumelocal #fashion #fasionweek #pachuca #tula #mexicanas #manoshidalguenses


0

Blusa con transparencias en mangas y estampado de flores con corbatin. . $350 . . . Aprovecha esta oportunidad, si compras en los primeros 5 días a partir de la publicación te haremos un descuento de $50, por prenda . . . #modahidalgo #trendy #hidalgo #transparencias #bilberry #soymujer #alamoda #mujerhidalguense #black #lomastrendy #hechoamano #consumelocal #fashion #fasionweek #pachuca #tula #mexicanas #manoshidalguenses


0

Blusa animal print en transparencia . $350 . . . Aprovecha esta oportunidad, si compras en los primeros 5 días a partir de la publicación te haremos un descuento de $50, por prenda . . . #modahidalgo #trendy #hidalgo #transparencias #bilberry #soymujer #alamoda #mujerhidalguense #black #lomastrendy #hechoamano #consumelocal #fashion #fasionweek #pachuca #tula #mexicanas #manoshidalguenses


0

Blusa con transparencias en mangas y lunares . $350 . . . Aprovecha esta oportunidad, si compras en los primeros 5 días a partir de la publicación te haremos un descuento de $50, por prenda . . . #modahidalgo #trendy #hidalgo #transparencias #bilberry #soymujer #alamoda #mujerhidalguense #black #lomastrendy #hechoamano #consumelocal #fashion #fasionweek #pachuca #tula #mexicanas #manoshidalguenses


0

Blusas con transparencias en mangas . $350 . . . Aprovecha esta oportunidad, si compras en los primeros 5 días a partir de la publicación te haremos un descuento de $50, por prenda . . . #modahidalgo #trendy #hidalgo #transparencias #bilberry #soymujer #alamoda #mujerhidalguense #black #lomastrendy #hechoamano #consumelocal #fashion #fasionweek #pachuca #tula #mexicanas #manoshidalguenses


0

😎🌞นอนหลับสนิท สดชืนทุกเช้า ลดอาการเพลีย สุขภาพดี พร้อมทำงาน บำรุงสุขภาพ แนะนำ 👉ทาน นมผึ้งนูโบลิกก่อนนอนนะจ๊ะ😘. . 🐝 นมผึ้งสดพรีเมียม สูตรเข้มข้น NUBOLIC Royal Jelly 1,500mg. 🐝สกัดจากธรรมชาติ🍀สดเต็มเม็ด จาก ออสเตรเลีย 🐝พรีเมียม คุณภาพสูง ประกอบไปด้วยวิตามินมากกว่า 20 ชนิด เกลือแร่ 17 ชนิด และกรดอะมิโนกว่า 17 ชนิด. . 💡เลข อย. 10-3-36959-5-0009. 🇦🇺ของแท้ Made in Australia🇦🇺. #นมผึ้ง #ออสเตรเลีย #พรีเมียม #ของแท้ #royaljelly #premiumroyaljelly #glucosamine #grapeseed #bee #propolizmouthspray #healthway #nubolic #cordycep #milkcalcium #ausway #royaljelly #bilberry #sheepplacenta #brain #nubolicroyaljelly #healthway #grapeseed #placenta #collagen #premiumroyalejlly #livertonic #skincare #detox #antiaging


0

Dzieci mówią, że pyszna... hawajska poszła tymczasowo w odstawkę #pizza #mniam #nutella #yummy #raspberry #bilberry @pizzeria_emilia_romagna


2

Had a rough day?? 🌝 Make some cookies 🍪 And/or eat 🤤them...


2

Romantic candlelit Bilberry Cabin with its roaring log fire and woodfired hot tub available throughout November and December Reopening February for those romantic Valentines breaks......but be quick! Dates are filling fast #bilberry #secretcloud #secretcloudhouseholidays #glampinggoals #glamping #yurts #tipis #woodfiredhottub #skargards #candlelit #staycation #romanticbreak #winterbreak #romance #valentinesgoals #winterwedding #honeymoon #minimoon #sauna #wellness #retreat #traveljourno #oneoffplaces #tripadvisor #specialplacestostay #makememories #staffsmoorlands #leekrocks #visitpeakdistrict #uniquedistrict


1

Bilberry Bilberry mengandung antosianosid (salah satu bentuk flavonoid) dan polifenol sebagai antioksidan antioksidan yang dapat meningkatkan mikrosirkulasi dan menjaga fungsi retina. Senyawa tersebut berkhasiat untuk melancarkan aliran darah pada retina mata; juga diindikasikan pada penderita degenerasi makula, katarak, retinopati diabetik dan meningkatkan daya penglihatan di malam hari. MANFAAT & KEGUNAAN : Buah Bilberry telah digunakan sejak abad ke-16 di Eropa sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida. Zat ini mampu membangun kapiler kuat yang terdapat di sebagian besar pembuluh darah mata sehingga meningkatkan aliran darah dan pengiriman oksigen ke dalam kapiler. Peningkatan aliran darah ke mata dapat mencegah hipertensi okular yang dapat mengurangi resiko glaukoma. Bilberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat kerusakan retina yang dialami orang berusia lebih dari 50 tahun. Bilberry juga terbukti dapat mencegah katarak, penglihatan buram dan rabun senja karena adanya kandungan flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata dan melindungi penglihatan serta daerah sensitif di sekitar retina. Setelah diteliti, Bilberry dapat untuk mengobati gejala diare, meningkatkan aliran darah, memperkuat gigi, memperkuat kulit dari iritasi dan infeksi, serta menyembuhkan gangguan lambung/ gastointestinal. Rp 130.000 Kode : 100/40 Isi : 50 kapsul . . #bilberry #bilberryhpai #hnihpaibangko #bangkojambi #meranginbangko #jambicity #bangkocity #merangin #bangko


0

Haii gaess.. Tau ga apa itu *bluelight*? Pasti sering kan denger kata *Bluelight. Bluelight* adalah sinar biru yang dipancarkan dari layar perangkat gadget kesayanganmu. Terlalu sering terpapar Bluelight bisa mengganggu keseimbangan hormone, yang berakibat susahnya tidur pada malam hari sehingga mempengaruhi kesehatan mata.😱😱 Apalagi kaya kamu yg tiap hari pegang gadgett.. Huhhuhu kasiaan bener itu matanyaa 😥😥 . Eitss, tapi ga usah khawatir lagii yahh gaes, sekarang ada *VISBERRY* solusinya untuk menjaga kesehatan mata kamu. Info ✨💯 Wijay Dist HWI Terverified se-Indonesia✨🇮🇩 📷 : @wijayhwi FB : Wijay Hwi Wa : 0812-7928-5305 Order ➡ Keep ➡ Transfer ➡ Barang dikirim ✈ Amanah 🙏 click our link in bio 🙏🙏 #Visberry #visberryhwi #nutrisimata #vitaminmata #hwi #hwijakarta #hwibandung#hwijogja #joinhwi #hwimedan #hwipontianak#hwibalikpapan #hwiserpong #bisnishwibogor #bisnishwidumai #cmp #dtozym #frutablend #glucellamurah #maskeretude #mataminus #marigold #bilberry #obatmata


0

Apa itu VISBERRY??? Visberry adalah Kapsul Herbal yang menjaga kesehatan mata dari paparan Cahaya Gadget, kelelahan mata dari main gadget berjam jam.. Membuat mata lebih segar dan sehat. Komposisi yang terkandung dalam Visberry adalah ♥️ Tumbuhan marigold manfaatnya 1. Anti oksidan alami 2. Mencegah penyakit kanker 3. Mencegah serangan bakteri 4. Menjaga kesehatan mata 5. Meningkatkan daya tahan tubuh 6. Anti penuaan dini 7. Mencegah penyakit katarak 8. Mengatasi racun di dalam tubuh 9. Menyehatkan pencernaan 10. Obat demam ♥️Bilberry manfaatnya 1. Meningkatkan penglihatan 2. Mengurangi peradangan 3. Memperkuat kapiler pembuluh darah 4.melindungi tubuh dari penyakit 5. Melancarkan peredaran darah pada rentina mata 6.mengatasi rabun seja,retinopati, katarak 7.memperkuat gigi 8.mengatasi ganguan lambung, dan pencernaan ♥️Maquiberry manfaatnya 1. Membantu menjaga kesehatan mata.antioksidan seperti yang di temukan dalam maqui berrry, dapat menawarkan perlindungan terhadap kerusakan mata yg disebabkan oleh paparan cahaya. 2. Memiliki efek anti kanker, anti penuaan, dan membantu meringankan kekeringan pada mata. ✨💯 Wijay Dist HWI Terverified se-Indonesia✨🇮🇩 📷 : @wijayhwi FB : Wijay Hwi Wa : 0812-7928-5305 Order ➡ Keep ➡ Transfer ➡ Barang dikirim ✈ Amanah 🙏 click our link in bio 🙏🙏 . #Visberry #visberryhwi #nutrisimata #vitaminmata #hwi #hwijakarta #hwibandung#hwijogja #joinhwi #hwimedan #hwipontianak#hwibalikpapan #hwiserpong #bisnishwibogor #bisnishwidumai #cmp #dtozym #frutablend #glucellamurah #maskeretude #mataminus #marigold #bilberry #obatmata


0

Apa itu VISBERRY??? Visberry adalah Kapsul Herbal yang menjaga kesehatan mata dari paparan Cahaya Gadget, kelelahan mata dari main gadget berjam jam.. Membuat mata lebih segar dan sehat. Komposisi yang terkandung dalam Visberry adalah ♥️ Tumbuhan marigold manfaatnya 1. Anti oksidan alami 2. Mencegah penyakit kanker 3. Mencegah serangan bakteri 4. Menjaga kesehatan mata 5. Meningkatkan daya tahan tubuh 6. Anti penuaan dini 7. Mencegah penyakit katarak 8. Mengatasi racun di dalam tubuh 9. Menyehatkan pencernaan 10. Obat demam ♥️Bilberry manfaatnya 1. Meningkatkan penglihatan 2. Mengurangi peradangan 3. Memperkuat kapiler pembuluh darah 4.melindungi tubuh dari penyakit 5. Melancarkan peredaran darah pada rentina mata 6.mengatasi rabun seja,retinopati, katarak 7.memperkuat gigi 8.mengatasi ganguan lambung, dan pencernaan ♥️Maquiberry manfaatnya 1. Membantu menjaga kesehatan mata.antioksidan seperti yang di temukan dalam maqui berrry, dapat menawarkan perlindungan terhadap kerusakan mata yg disebabkan oleh paparan cahaya. 2. Memiliki efek anti kanker, anti penuaan, dan membantu meringankan kekeringan pada mata. ✨💯 Wijay Dist HWI Terverified se-Indonesia✨🇮🇩 📷 : @wijayhwi FB : Wijay Hwi Wa : 0812-7928-5305 Order ➡ Keep ➡ Transfer ➡ Barang dikirim ✈ Amanah 🙏 click our link in bio 🙏🙏 #Visberry #visberryhwi #nutrisimata #vitaminmata #hwi #hwijakarta #hwibandung#hwijogja #joinhwi #hwimedan #hwipontianak#hwibalikpapan #hwiserpong #bisnishwibogor #bisnishwidumai #cmp #dtozym #frutablend #glucellamurah #maskeretude #mataminus #marigold #bilberry #obatmata


0

Apa itu VISBERRY??? Visberry adalah Kapsul Herbal yang menjaga kesehatan mata dari paparan Cahaya Gadget, kelelahan mata dari main gadget berjam jam.. Membuat mata lebih segar dan sehat. Komposisi yang terkandung dalam Visberry adalah ♥️ Tumbuhan marigold manfaatnya 1. Anti oksidan alami 2. Mencegah penyakit kanker 3. Mencegah serangan bakteri 4. Menjaga kesehatan mata 5. Meningkatkan daya tahan tubuh 6. Anti penuaan dini 7. Mencegah penyakit katarak 8. Mengatasi racun di dalam tubuh 9. Menyehatkan pencernaan 10. Obat demam ♥️Bilberry manfaatnya 1. Meningkatkan penglihatan 2. Mengurangi peradangan 3. Memperkuat kapiler pembuluh darah 4.melindungi tubuh dari penyakit 5. Melancarkan peredaran darah pada rentina mata 6.mengatasi rabun seja,retinopati, katarak 7.memperkuat gigi 8.mengatasi ganguan lambung, dan pencernaan ♥️Maquiberry manfaatnya 1. Membantu menjaga kesehatan mata.antioksidan seperti yang di temukan dalam maqui berrry, dapat menawarkan perlindungan terhadap kerusakan mata yg disebabkan oleh paparan cahaya. 2. Memiliki efek anti kanker, anti penuaan, dan membantu meringankan kekeringan pada mata. ✨💯 Wijay Dist HWI Terverified se-Indonesia✨🇮🇩 📷 : @wijayhwi FB : Wijay Hwi Wa : 0812-7928-5305 Order ➡ Keep ➡ Transfer ➡ Barang dikirim ✈ Amanah 🙏 click our link in bio 🙏🙏 #Visberry #visberryhwi #nutrisimata #vitaminmata #hwi #hwijakarta #hwibandung#hwijogja #joinhwi #hwimedan #hwipontianak#hwibalikpapan #hwiserpong #bisnishwibogor #bisnishwidumai #cmp #dtozym #frutablend #glucellamurah #maskeretude #mataminus #marigold #bilberry #obatmata


0

Apa itu VISBERRY??? Visberry adalah Kapsul Herbal yang menjaga kesehatan mata dari paparan Cahaya Gadget, kelelahan mata dari main gadget berjam jam.. Membuat mata lebih segar dan sehat. Komposisi yang terkandung dalam Visberry adalah ♥️ Tumbuhan marigold manfaatnya 1. Anti oksidan alami 2. Mencegah penyakit kanker 3. Mencegah serangan bakteri 4. Menjaga kesehatan mata 5. Meningkatkan daya tahan tubuh 6. Anti penuaan dini 7. Mencegah penyakit katarak 8. Mengatasi racun di dalam tubuh 9. Menyehatkan pencernaan 10. Obat demam ♥️Bilberry manfaatnya 1. Meningkatkan penglihatan 2. Mengurangi peradangan 3. Memperkuat kapiler pembuluh darah 4.melindungi tubuh dari penyakit 5. Melancarkan peredaran darah pada rentina mata 6.mengatasi rabun seja,retinopati, katarak 7.memperkuat gigi 8.mengatasi ganguan lambung, dan pencernaan ♥️Maquiberry manfaatnya 1. Membantu menjaga kesehatan mata.antioksidan seperti yang di temukan dalam maqui berrry, dapat menawarkan perlindungan terhadap kerusakan mata yg disebabkan oleh paparan cahaya. 2. Memiliki efek anti kanker, anti penuaan, dan membantu meringankan kekeringan pada mata. ✨💯 Wijay Dist HWI Terverified se-Indonesia✨🇮🇩 📷 : @wijayhwi FB : Wijay Hwi Wa : 0812-7928-5305 Order ➡ Keep ➡ Transfer ➡ Barang dikirim ✈ Amanah 🙏 click our link in bio 🙏🙏 . #Visberry #visberryhwi #nutrisimata #vitaminmata #hwi #hwijakarta #hwibandung#hwijogja #joinhwi #hwimedan #hwipontianak#hwibalikpapan #hwiserpong #bisnishwibogor #bisnishwidumai #cmp #dtozym #frutablend #glucellamurah #maskeretude #mataminus #marigold #bilberry #obatmata


0

So stoked! @divinedog.se helped us out with a perfect (teckel) sized Expedition Parka for Stitch to keep his joints and muscles warm during his rehabiliation. But even next to that, this coat is gonna keep him warm during the colder days! Tack @divinedog.se for the help and the gifts! 🤗🥰 can't wait to test this! . . #dogs #pawsthatwander #dogsofinstaworld #dogsofinstagram #dogsofig #adoptdontshop #expeditionparka #dogstagram #rescuedogsofinstagram #rescuedismyfavoritebreed #ruffwear #dogsthathike #dogoftheday #instadog #rawfeddog #kokoni #petstagram #mutt #muttsofinstagram #dogmom #petphotography #hikingdogs #hurrta #dogsofinstaworld #bestwoof #winterwonderland #keeshond #adventuredogs @dogsofinstagram #Ilovemydog #bilberry


17

In March, Health Minister Datuk Seri Dr Dzulkefly Ahmad reported that over 3 million Malaysians are suffering from diabetes and it is estimated to rise up to 7 million by 2025. . This is worrying but there are ways to manage it - one of it is through awareness. In conjunction with World Diabetes Awareness month, Bio Wellz would like to encourage everyone to educate themselves on this chronic disease and how it impacts them. . Now, here's the good news! Over 50% of type 2 diabetes is preventable*. And we believe our Bitter Melon capsules (Momordica Charantia) might help to do just that. A great source of dietary fiber, iron, magnesium and vitamins, it contains natural plant insulin - an active ingredient for managing blood sugar level by activating the cells to absorb sugar in the blood. . Grab yours today! . * Source: worlddiabetesday.org . . #BioWellz #BioWellzEnterprise #BitterMelon #BilBerry #Raspberry #TongkatAli #Longjack #Supplements #NaturalSupplements #NaturalIngredients #HealthyFood #HealthyLiving #HealthFood . #NaturalLifestyle #Health #Healthy #MensHealth #WomensHealth #HealthCare #HealthCareProducts #HealthyEating #HealthTips #HealthAndFitness #HealthyDiet #HealthIsWealth #HealthyLife #Testosterone #Libido #VisionImprovement #Shopee


0

Haii gaess.. Tau ga apa itu *bluelight*? Pasti sering kan denger kata *Bluelight. Bluelight* adalah sinar biru yang dipancarkan dari layar perangkat gadget kesayanganmu. Terlalu sering terpapar Bluelight bisa mengganggu keseimbangan hormone, yang berakibat susahnya tidur pada malam hari sehingga mempengaruhi kesehatan mata.😱😱 Apalagi kaya kamu yg tiap hari pegang gadgett.. Huhhuhu kasiaan bener itu matanyaa 😥😥 . Eitss, tapi ga usah khawatir lagii yahh gaes, sekarang ada *VISBERRY* solusinya untuk menjaga kesehatan mata kamu.😎 Info bisnis & produk: Evi distributor resmi HWI Wa 082340077087 . #Visberry #visberryhwi #nutrisimata #vitaminmata #hwi #hwijakarta #hwigadingserpong #hwibandung#hwijogja #joinhwi #hwimedan #hwipontianak#hwibalikpapan #hwiserpong #bisnishwibogor #bisnishwidumai #cmp #dtozym #frutablend #glucellamurah #maskeretude #mataminus #marigold #bilberry #obatmata


0

No matter what is your hair type, everyone deserves to have healthy hair! Synergy with bilberry essential oil, the superior formula will tone and protect your scalp. 😍 Try it NOW on your scalp! The result is tangible! 🙌 无论您的头发是什么发质,每个人都应该拥有健康的头发。与覆盆子精油的协同作用,这独特的配方能帮助您保护头皮。 #Bilberry #ActiveIngredients #ProtectingScalp #IrritatingScalp #Lenitive #Dandruff #Hair #HairCare #HealthyHair #HairProducts #Hairgoals #Scalp #SensitiveScalp #HairProblems #EssentialOil #PhysiaOE


0

Perinteinen Pohjantähti myös esillä @kcmmikkola Joko glögikausi avattu? #repost #kcmmikkola #pori #2019


1

VISBERRY...😍😍 Produk Baru dari HWI...💙💙💙 Mau mata sehat?? Minum Visberry 👀👀 Yang memberikan manfaat untuk membantu memelihara kesehatan mata kita... 😻😻 Yuk di order 🤗 Info bisnis & produk: Evi distributor resmi HWI Wa: 082340077087 . #Visberry #visberryhwi #nutrisimata #vitaminmata #hwi #hwijakarta #mataminus #kurangiminusmata #hwibandung#hwijogja #joinhwi #hwimedan #hwipontianak#hwibalikpapan #hwiserpong #bisnishwibogor #bisnishwidumai #cmp #dtozym #frutablend #glucellamurah #maskeretude #mataminus #marigold #bilberry #obatmata


0

Assalamualaikum Selamat siang 😀 Siang ini Minum kapsul BILBERRY dulu ya, biar mata selalu sehat dan tubuh juga tetep fit. Aku kasih info buat temen-temen, terkhusus yang gak bisa nelen obat/kapsul ya.. Kapsul BILBERRY bisa di buka dengan dosis 2 kapsul dicampur air putih 3 sendok makan. Dan di luar dugaan saya, ternyata rasanya itu sama sekali gak ada pahit-pahitnya.. Iya kaya bukan obat, ya memang ini bukan obat kimia yg mayoritas rasanya super pahit ya.. Jadi, yg punya keluhan mata dan gak bisa minum kapsul jangan khawatir mengkonsumsi kapsul BILBERRY dari HNI yaa.. Mau konsultasi? Monggo, langsung hubungi : Wa 083846822025 #bilberry #hnimenjadipemimpinpasarhalaldunia_ #matasehat #kapsulbilberry #hniboyolali #hnijatim #hnijawatengah #hniponorogo


0

Haii gaess.. Tau ga apa itu *bluelight*? Pasti sering kan denger kata *Bluelight. Bluelight* adalah sinar biru yang dipancarkan dari layar perangkat gadget kesayanganmu. Terlalu sering terpapar Bluelight bisa mengganggu keseimbangan hormone, yang berakibat susahnya tidur pada malam hari sehingga mempengaruhi kesehatan mata.😱😱 Apalagi kaya kamu yg tiap hari pegang gadgett.. Huhhuhu kasiaan bener itu matanyaa 😥😥 . Eitss, tapi ga usah khawatir lagii yahh gaes, sekarang ada *VISBERRY* solusinya untuk menjaga kesehatan mata kamu.😎 Wa:081333625599 . #Visberry #visberryhwi #nutrisimata #vitaminmata #hwi #hwijakarta #hwibandung #hwijogja #joinhwi #hwimedan #hwipontianak #hwibalikpapan #hwiserpong #bisnishwibogor #bisnishwidumai #cmp #dtozym #frutablend #glucellamurah #maskeretude #mataminus #marigold #bilberry #obatmata


0

Haii gaess.. Tau ga apa itu *bluelight*? Pasti sering kan denger kata *Bluelight. Bluelight* adalah sinar biru yang dipancarkan dari layar perangkat gadget kesayanganmu. Terlalu sering terpapar Bluelight bisa mengganggu keseimbangan hormone, yang berakibat susahnya tidur pada malam hari sehingga mempengaruhi kesehatan mata.😱😱 Apalagi kaya kamu yg tiap hari pegang gadgett.. Huhhuhu kasiaan bener itu matanyaa 😥😥 . Eitss, tapi ga usah khawatir lagii yahh gaes, sekarang ada *VISBERRY* solusinya untuk menjaga kesehatan mata kamu.😎 Wa:081333625599 . #Visberry #visberryhwi #nutrisimata #vitaminmata #hwi #hwijakarta #hwibandung #hwijogja #joinhwi #hwimedan #hwipontianak #hwibalikpapan #hwiserpong #bisnishwibogor #bisnishwidumai #cmp #dtozym #frutablend #glucellamurah #maskeretude #mataminus #marigold #bilberry #obatmata


0

Haii gaess.. Tau ga apa itu *bluelight*? Pasti sering kan denger kata *Bluelight. Bluelight* adalah sinar biru yang dipancarkan dari layar perangkat gadget kesayanganmu. Terlalu sering terpapar Bluelight bisa mengganggu keseimbangan hormone, yang berakibat susahnya tidur pada malam hari sehingga mempengaruhi kesehatan mata.😱😱 Apalagi kaya kamu yg tiap hari pegang gadgett.. Huhhuhu kasiaan bener itu matanyaa 😥😥 . Eitss, tapi ga usah khawatir lagii yahh gaes, sekarang ada *VISBERRY* solusinya untuk menjaga kesehatan mata kamu.😎 Wa:081333625599 . #Visberry #visberryhwi #nutrisimata #vitaminmata #hwi #hwijakarta #hwibandung #hwijogja #joinhwi #hwimedan #hwipontianak #hwibalikpapan #hwiserpong #bisnishwibogor #bisnishwidumai #cmp #dtozym #frutablend #glucellamurah #maskeretude #mataminus #marigold #bilberry #obatmata


0

VISBERRY utk anak jaman now karena sehari2 tidak lepas gadget/laptop...yuk cegah kerusakan mata anak anda dgn konsumsi VISBERRY 👍 Open order! Info bisnis & produk: Wa 082340077087 . #Visberry #visberryhwi #nutrisimata #vitaminmata #hwi #hwijakarta #hwibandung#hwijogja #joinhwi #hwimedan #hwikupang #hwiaceh #hwipontianak#hwibalikpapan #hwiserpong #bisnishwibogor #bisnishwidumai #cmp #dtozym #frutablend #glucellamurah #maskeretude #mataminus #marigold #bilberry #obatmata


0

ダメージや加工で表情を出すのではなく、あくまでさりげなく、大人の嗜みとしてファッションを楽しめるデザインに。 サンプル鋭意改良中… . . . . . #ビルベリー #ジーンズ #ジーパン #ファッション #デニム #jeans #denim #fashion #bilberry #rawdenim #tokyo #東京 #japan #madeinjapan


0

Apa itu VISBERRY??? Visberry adalah Kapsul Herbal yang menjaga kesehatan mata dari paparan Cahaya Gadget, kelelahan mata dari main gadget berjam jam.. Membuat mata lebih segar dan sehat. Komposisi yang terkandung dalam Visberry adalah ♥️ Tumbuhan marigold manfaatnya 1. Anti oksidan alami 2. Mencegah penyakit kanker 3. Mencegah serangan bakteri 4. Menjaga kesehatan mata 5. Meningkatkan daya tahan tubuh 6. Anti penuaan dini 7. Mencegah penyakit katarak 8. Mengatasi racun di dalam tubuh 9. Menyehatkan pencernaan 10. Obat demam ♥️Bilberry manfaatnya 1. Meningkatkan penglihatan 2. Mengurangi peradangan 3. Memperkuat kapiler pembuluh darah 4.melindungi tubuh dari penyakit 5. Melancarkan peredaran darah pada rentina mata 6.mengatasi rabun seja,retinopati, katarak 7.memperkuat gigi 8.mengatasi ganguan lambung, dan pencernaan ♥️Maquiberry manfaatnya 1. Membantu menjaga kesehatan mata.antioksidan seperti yang di temukan dalam maqui berrry, dapat menawarkan perlindungan terhadap kerusakan mata yg disebabkan oleh paparan cahaya. 2. Memiliki efek anti kanker, anti penuaan, dan membantu meringankan kekeringan pada mata Info inbox Wa 082267977237 . #Visberry #visberryhwi #nutrisimata #vitaminmata #hwi #hwijakarta #hwibandung#hwijogja #joinhwi #hwimedan #hwipontianak#hwibalikpapan #hwiserpong #bisnishwibogor #bisnishwidumai #cmp #dtozym #frutablend #glucellamurah #maskeretude #mataminus #marigold #bilberry #obatmata - #regrann


0

Red grouse in November, with a bulging crop of bilberry leaves. #grouse #red grouse #moorcock #moorland #game #bilberry #birds #autumn #november


0

LED light damage to the eyes is becoming a serious issue in today's society, particularly our young people. Everyone spends so much time on their phone, watching TV, playing video games, etc etc. I think we can agree that our eyesight is marginally important. Well, apparently there's something we can use that can potentially help with eye problems. Bilberry. It's a close cousin to the blue berry and is loaded with antioxidants. *¶* One of the coolest things about this berry is how well it protects and nourishes the eyes. British WWII pilots took Bilberry to improve their night vision during raids. Bilberry has many different uses, such as an antioxidant, promotes collagen biosynthesis, inhibits platelet aggregation, improves vascular tone, blood flow, and bloodstream activity, improves visual function, aid for eye fatigue, oxidation in the eyes/retina, to help lower blood sugar and this list does go on and on. *¶* So a few people got together and decided to put Bilberry to the test, and they found that Bilberry helped to not only protect the eyes from the lights from our electronic devices, it helps to heal the damage, too! Pretty neat, huh? There is also some really neat studies they reference that talked about some if the other cool thins that Bilberry can help with. *I* Here's the link to the study: https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC6161804/ #Thee#TheHerbGuy #bilberry #eyehealth #glaucoma #astigmatism #healthyliving #cataracts #retina #naturalhealing #holistichealing #herbsareawesome #herbsareforhealing #whynot #funfacts #daily #information #medicine


5

Pamper skin with your new go-to cleanser!⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 🌼 Soap-free formula prevents overstripping of natural oils⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 🌼 Helps dissolve makeup, remove impurities and leaves skin feeling perfectly clean⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 🌼 Rich with natural antioxidants and hydrators 🌼 100% vegan, cruelty free, paraben free, sulfate free, fragrance free⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Shop now through link in bio!⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ .⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #foamingcleanser #facialcleanser #sulfatefreecleanser #fragrancefree #sensitiveskin #allskintypes #bilberry #chamomile #cleanskin #cleanbeauty #crueltyfree #vegancleanser #sulfatefree #earthsciencenaturals


5

#BILBERRY MASK - Tratamiento ideal para pieles sensibles! Es perfecto para hidratar, suavizar, calmar y reducir el enrojecimiento de la piel. . Con extractos #botnicos: malva, manzanilla, pepino, licorice y regaliz 🌼🌱 . . Pedinos tu turno por DM o al 3413459106. #energymask #calmymask #relax #detox


0

Apa itu VISBERRY??? Visberry adalah Kapsul Herbal yang menjaga kesehatan mata dari paparan Cahaya Gadget, kelelahan mata dari main gadget berjam jam.. Membuat mata lebih segar dan sehat. Komposisi yang terkandung dalam Visberry adalah ♥️ Tumbuhan marigold manfaatnya 1. Anti oksidan alami 2. Mencegah penyakit kanker 3. Mencegah serangan bakteri 4. Menjaga kesehatan mata 5. Meningkatkan daya tahan tubuh 6. Anti penuaan dini 7. Mencegah penyakit katarak 8. Mengatasi racun di dalam tubuh 9. Menyehatkan pencernaan 10. Obat demam ♥️Bilberry manfaatnya 1. Meningkatkan penglihatan 2. Mengurangi peradangan 3. Memperkuat kapiler pembuluh darah 4.melindungi tubuh dari penyakit 5. Melancarkan peredaran darah pada rentina mata 6.mengatasi rabun seja,retinopati, katarak 7.memperkuat gigi 8.mengatasi ganguan lambung, dan pencernaan ♥️Maquiberry manfaatnya 1. Membantu menjaga kesehatan mata.antioksidan seperti yang di temukan dalam maqui berrry, dapat menawarkan perlindungan terhadap kerusakan mata yg disebabkan oleh paparan cahaya. 2. Memiliki efek anti kanker, anti penuaan, dan membantu meringankan kekeringan pada mata. Info inbox/wa 082274984907 . #Visberry #visberryhwi #nutrisimata #vitaminmata #hwi #hwijakarta #hwibandung#hwijogja #joinhwi #hwimedan #hwipontianak#hwibalikpapan #hwiserpong #bisnishwibogor #bisnishwidumai #cmp #dtozym #frutablend #glucellamurah #maskeretude #mataminus #marigold #bilberry #obatmata


0

Visberry bagus untuk kesehatan mata anda yg lelah banyak main game di komputer 💻 kerja setiap hari dengan komputer, hp ... lindungi mata anda skrg juga 🤗🤗😍 . Open order! Wa 08997876334 . #Visberry #visberryhwi #nutrisimata #vitaminmata #hwi #hwijakarta #hwibandung#hwijogja #joinhwi #hwimedan #hwipontianak#hwibalikpapan #hwiserpong #bisnishwibogor #bisnishwidumai #cmp #dtozym #frutablend #glucellamurah #maskeretude #mataminus #marigold #bilberry #obatmata


0

merupakan ekstrak dari tanaman Marigold,Billberry & Maquberry. Yg bermanfaat utk memelihara kesehatan mata. Aturan konsumsinya cukup 2 x 1 kapsul /hari, setelah makan Mau mata kamu sehat?? Minum VISBERRY dulu ❤😍 Berapa jam anda menatap layar komputer / TV dlm sehari?? 💻🤔 Berapa jam anda menatap layar Gadget dlm sehari?? 📲🤔 Kalian tau gk sih layar Gadget & elektronik tsbt memancarkan sinar biru / "blue Light" yg dpt mempengaruhi kesehatan mata kamu.. Tapi sekarang gk masalah ada #VISBERRY HWI yg dapat mengatasinya.. . Info bisnis & produk : Lena HWI Wa : 08997876334 . #Visberry #visberryhwi #nutrisimata #vitaminmata #hwi #hwijakarta #hwibandung#hwijogja #joinhwi #hwimedan #hwipontianak#hwibalikpapan #hwiserpong #bisnishwibogor #bisnishwidumai #cmp #dtozym #frutablend #glucellamurah #maskeretude #mataminus #marigold #bilberry #obatmata


0

Apa itu VISBERRY??? Visberry adalah Kapsul Herbal yang menjaga kesehatan mata dari paparan Cahaya Gadget, kelelahan mata dari main gadget berjam jam.. Membuat mata lebih segar dan sehat. Komposisi yang terkandung dalam Visberry adalah ♥️ Tumbuhan marigold manfaatnya 1. Anti oksidan alami 2. Mencegah penyakit kanker 3. Mencegah serangan bakteri 4. Menjaga kesehatan mata 5. Meningkatkan daya tahan tubuh 6. Anti penuaan dini 7. Mencegah penyakit katarak 8. Mengatasi racun di dalam tubuh 9. Menyehatkan pencernaan 10. Obat demam ♥️Bilberry manfaatnya 1. Meningkatkan penglihatan 2. Mengurangi peradangan 3. Memperkuat kapiler pembuluh darah 4.melindungi tubuh dari penyakit 5. Melancarkan peredaran darah pada rentina mata 6.mengatasi rabun seja,retinopati, katarak 7.memperkuat gigi 8.mengatasi ganguan lambung, dan pencernaan ♥️Maquiberry manfaatnya 1. Membantu menjaga kesehatan mata.antioksidan seperti yang di temukan dalam maqui berrry, dapat menawarkan perlindungan terhadap kerusakan mata yg disebabkan oleh paparan cahaya. 2. Memiliki efek anti kanker, anti penuaan, dan membantu meringankan kekeringan pada mata. Info inbox/wa 087778585852 . #Visberry #visberryhwi #nutrisimata #vitaminmata #hwi #hwijakarta #hwibandung#hwijogja #joinhwi #hwimedan #hwipontianak#hwibalikpapan #hwiserpong #bisnishwibogor #bisnishwidumai #cmp #dtozym #frutablend #glucellamurah #maskeretude #mataminus #marigold #bilberry #obatmata


0

#kelosin #daunkelor #pegagan #bilberry Yuk diorder 087770358763


2

#bilberry Instagram hashtag results and bilberry related posts, images and videos... #bilberry


ad Advertisement Ad Time

Next Page